» » » Patroli Dialogis Anggota Polsek Tayan Hilir Sampaikan Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Anggota Polsek Tayan Hilir Sampaikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 26 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin oleh KSPKT Regu II Bripka Toni Kuswoyo bersama Bripka Paskalius Jonli Pratama untuk melakukan patroli dialogis dengan warga yang ada dikawasan pemukiman, Rabu (26/5).
 
Pada kegiatan patroli dialogis ini petugas patroli menyampaikan himbauan agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker jika diluar rumah sekaligus membiasakan cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
“Kami laksanakan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) demi terciptanya rasa aman nyaman dari masyarakat dan kami juga selalu memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan,” ujar Bripka Toni.
 
“Selain memantau situasi terkini kami juga berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan dan wajib pakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya