» » » Anggota Polsek Sekayam Patroli Perbankan Antisipasi Kriminalitas

Anggota Polsek Sekayam Patroli Perbankan Antisipasi Kriminalitas

Penulis By on Rabu, 26 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polres Sanggau, maka anggota Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan Patroli di Bank kali ini dilaksanakan oleh Piket Jaga Polsek Sekayam, Rabu (26/5).
 
Bripka Herudin mengatakan bahwa Anggota Polsek Sekayam selalu berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan Bank.
 
“Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani,” jelasnya.
 
Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Sekayam. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan imbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota, alasan dilakukannya patroli ini tidak lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank.
 
“Kami mengimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar pastikan aman,” ungkap Bripka Herudin.
 
Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya