» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Pantau Posko PPKM Mikro Desa Kedukul

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Pantau Posko PPKM Mikro Desa Kedukul

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan pemantauan dan pengecekan Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di desa binaanya.
 
Pengecekan tersebut di Posko PPKM Mikro Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Senin (31/5).
 
Petugas yang melaksanakan pengecekan PPKM Mikro Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo bersama Babinsa dan Pemdes Kedukul.
 
Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut di Posko PPKM Mikro Bhabinkamtibmas bersama Instansi terkait akan melakukan tracing kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Bripka Ahmad kardoyo bersama Bhabinsa dan Pemdes kedukul melakukan giat Sambang sekaligus Pengecekan Posko PPKM Mikro, membagikan masker serta himbauan kepada masyarakat  terkait protokol kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan, Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas bersama Instansi Terkait untuk melakukan Pengecekan Posko PPKM diharapkan dapat menekan angka Covid-19 di Desanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya