» » » Bripka Febri Tri Suhardi Cek Posko PPKM Skala Mikro di Desa Kuala Rosan

Bripka Febri Tri Suhardi Cek Posko PPKM Skala Mikro di Desa Kuala Rosan

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Mengantispasi penyebaran Covid-19 di pedesaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Babinsa Desa Kuala Rosan serta Kades Kuala Rosan, Kawil Lubuk Piling, Kawil Kuala Rosan dan Staf Pemdes Kuala Rosan melakukan pengecekan posko PPKM skala mikro di desa binaannya, Senin (31/5).
 
Saat ini Posko sangat di perlukan sebagai tempat konsolUpei petugas dalam penanganan penyebaran Covid- 19.
Posko PPKM skala Mikro ini di gunakan oleh petugas gabungan melaksanakan monitoring, pengawasan dan percepatan penanganan covid 19 di tingkat Desa.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan untuk menjalankan kebijakan pemerintah pusat dalam hal penanganan Covid-19, hari ini Bhabinkamtibamas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi bersama Babinsa serta Kades Kuala Rosan, Kawil Lubuk Piling, Kawil Kuala Rosan dan Staf Pemdes Kuala Rosan melakaukan pengecekan sarana dan prasarana posko PPKM skala Mikro, apabila sewaktu waktu di desa terdapat pasien yang mengalami infeksi Covid-19, posko siap di pergunakan oleh petugas.
 
“PPKM skala mikro sesuai dengan anev ternyata di anggap efektif dalam menekan laju penyebaran Covid-19, salah satu dalam mendukung kegiatan PPKM tersebut di perlukan posko, alhamdullilah posko tersebut sudah terbentuk di Desa Kuala Rodant,” Tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya