» » » Bhabinkamtibmas Poslek Bonti Amankan Giat Bansos

Bhabinkamtibmas Poslek Bonti Amankan Giat Bansos

Penulis By on Minggu, 09 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Fredy Pasaribu bersama Babinsa Koramil 1204-06 Bonti Kopda Jumadi mengamankan giat Bansos dari Toko Berkat Desa Bonti milik Sdr Asin yang bekerja sama dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Minggu (9/5).
 
Adapun Jumlah dan Bentuk sembako yang dibagikan Kepada Masyarakat Kecamatan Bonti berupa Gula Pasir, minyak goreng, tepung terigu, mentega, susu kaleng, indomie, sirup dan, roti kaleng yang di bungkus menjadi satu paket dengan jumlah sebanyak 70 (tujuh puluh) bungkus paket sembako.
 
Kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu bentuk kerjasama dan, Partisipasi Tokoh masyarakat Kecamatan Bonti dan Pemilik Toko Bekat Desa. Bonti dalam memberikan Bantuan sosial kepada Masyarakat Muslim kurang mampu yang diakibatkan dampak dari Epandemi Covid-19, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di Kecamatan Bonti.
 
“Ini merupakan tindakan baik, makanya harus kita amankan. Agar tidak terjadi Caos serta masyarakat tidak berkerumun, mengingat Pandemi belum usai,” ujar Briptu Fredy Pasaribu.
 
Dalam kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyampaikan Himbauan Larangan Mudik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya