» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Hadiri Penyerahan BLT DD Desa Semanget

Bripka Tatak Budi Cahyono Hadiri Penyerahan BLT DD Desa Semanget

Penulis By on Jumat, 21 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Polres Sanggau Bripka Tatak Budi Cahyono menghadiri acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Semanget Tahun 2021, Jumat (21/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan pihak Kecamatan Entikong, Kades Semanget, Ketua BPD Desa Semanget, serta masyarakat penerima bantuan.
 
Penyaluran BLT Dana Desa kali ini masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 berupa uang tunai kepada 150 kepala keluarga.
 
Dalam kesempatannya, Bripka Tatak Budi Cahyono menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.
 
“Saya selaku Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya bantuan seperti ini, mudah-mudahan dapat membantu bapak ibu sekalian serta benar-benar tepat sasaran,” ucapnya.
 
“Serta tidak bosan saya mengingatkan untuk tetap patuhi potokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mari kita bersama menjaga diri dan keluarga kita,” tutup Bripka Tatak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya