» » » Giat Binrohtal Polres Sanggau di Isi dengan Tausiah

Giat Binrohtal Polres Sanggau di Isi dengan Tausiah

Penulis By on Kamis, 20 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Setelah melaksanakan apel pagi, Anggota Polres Sanggau menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (20/5). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, kegiatan Binrohtal diikuti seluruh Personel.
 
Giat Binrohtal dilaksanakan di Mapolres Sanggau dipimpin Kabag Sumda Kompol Suparwoto S. IP bertempat di Masjid Al Hikmah Polres Sanggau.
 
Sebagai penceramah dalam giat Binrohtal, Ustadz Barokah S.Pd.I mengawali ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kepada kita semua.
 
Selanjutnya Ustadz Barokah menjajak kepada seluruh personil polres sanggau yang hadir di Masjid Al Hikmah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa, bulah sawal masih suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1442 H  dihari kemenangan sesama umat saling memaafkan dan berbuat baik untuk mendapatkan ridho Allah SWT.
 
Dengan didasari inam dan takwa Personil Polres Sanggau diharapkan dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, penegak hukum dan melayani masyarakat nantinya dapat lebih profesional, proporsional dan transparansi.
 
“Jadikanlah setiap pekerjaan itu ibadah, awali dengan niat yang baik kemudian pekerjaan kerjakan dengan iklas insya allah semuan akan berkah,” ucap Ustadz Barokah.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya