» » » Giat Coffee Morning Silaturahmi Harkamtibmas Wilkum Polsek Meliau

Giat Coffee Morning Silaturahmi Harkamtibmas Wilkum Polsek Meliau

Penulis By on Kamis, 20 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna melaskanaklan Kegiatan Coffee Morning Silaturahmi Harkamtibmas, diwilayah hukum Polsek Meliau, Kamis (20/5) pagi.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau Tang, S.Sos, Ketua DAD Meliau Tosia Yakop, Ketua MAB Meliau Raden Jemali, Paguyuban Sunda Faisal, Perwakilan Pemuda Madura Selamet, Perwakilan PDKS Domi, Pemuda Melayu Tri Wahyu, Kanitbinmas Polsek Meliau Aipda Harsono, Kanitprovost Polsek Meliau Aipda Erwin Sumirat, Babinsa Koramil Meliau Prada Suwandi dan Kades Meliau Hilir.
 
Iptu Nana Supriatna mengatakan tujuan dilakukannya Kegiatan Kopi Morning bersama Forkopimcam, Todat, Tomas dan Tokoh Pemuda di Warkop Apeng yakni untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib, dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Meliau.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar Masyarakat terbuka terhadap permasalahan di wilayah hukum meliau dan Selalu koordinasi dengan Muspika setempat.
 
“Selalu kedepankan pola sistem koordinasi dan komunikasi terhadap instansi terkait apabila berhadapan dengan masalah yang ada diwilayah Kecamatan Meliau,” ucapnya.
 
Kapolsek meminta kepada Masyarakat Kecamatan Meliau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan mulai dari Mencuci tangan, Menggunakan Masker,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
 
“Saya mengajak semua lapisan masyarakat terkait agar bersama-sama selalu menjaga daerah kecamatan meliau tetap kondusif dan masyarakat kec meliau agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya