» » » Jelang Idul Fitri, Forkompimcam Entikong Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Tradisional

Jelang Idul Fitri, Forkompimcam Entikong Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Tradisional

Penulis By on Selasa, 11 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam) Entikong memastikan ketersediaan stok dan harga sembako di toko sembako dan pasar tradisional Entikong keadaan aman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.
 
Sidak Pasar oleh Pemerintah Kecamatan bersama dengan Polsek Entikong guna mengecek stock dan harga sembako pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.
 
Ikut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, Sekcam Entikong Rendra Abadi, Wakapolsek Entikong IPTU Heri Purwanto, Kasi PMD Kecamatan Entikong Cosmas Yul S. Sos., M.Si., Panit Intelkam Polsek Entikong Aiptu Benediktus, Kasi Trantib Kec. Entikong Lusianus Tono, Babinkamtibmas Brigpol Jodi dan Babinsa Entikong Serda Sutejo, Selasa (11/5).


“Sudah biasa memang menjelang Lebaran selalu ada kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Untuk itu, kami melakukan inspeksi langsung ke pasar-pasar untuk memastikan harga dan stock sembako,” kata Kapolsek Entikong.
 
AKP Oloan Sihombing menambahkan secara umum ketersediaan stok sembako maupun barang kebutuhan pokok lainnya di kecamatan Entikong cukup dan untuk harga relatif masih stabil.
 
“Memang terdapat beberapa komoditas mengalami kenaikan harga, namun kenaikannya tidak melonjak tinggi dan tidak ada peningkatan permintaan sembako,” ucapnya
 
“Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak cemas dan tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan yang dapat memicu kenaikan harga,” pesan Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya