» » » Kabagops Pimpinan Apel Posko Ketupat 2021

Kabagops Pimpinan Apel Posko Ketupat 2021

Penulis By on Rabu, 05 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Usai kegiatan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman mapolres Sanggau Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alverti Kombo, S. IK, M. AP pimpin apel Posko Ketupat terhadap personil terlibat posko, Rabu (5/5).
 
Apel personil terlibat Posko dilaksanakan di halaman Tribun Promoter Polres Sanggau dengan personil terlibat sprint sebanyak 40 personil Polres Sanggau dan yang nantinya juga akan dilibatkan gabungan bersama instansi terkait yang turut ikut dilibatkan dalam kegiatan tersebut.
 
“Dalam pelaksanaan tugas terkait Ops Ketupat ini nantinya lebih diarahkan kepada situasi terkini arus mudik yang mana erat kaitannya dengan adanya pelarangan mudik,” ujar Kompol Novrial Alverti Kombo.
 
Kabagops menambahkan, menyikapi amanat yang dibacakan dalam pelaksanaan apel gelar pasukan, kepada petugas dilapangan Siapkan mental dan fisik, niatkan tugas sebagai ibadah, tingkatkan kepekaan dalam pengamanan, serta antisipasi terhadap aksi teror, laksanakan pengamanan profesional dan humanis.
 
“Saya minta agar personil bertugas lengkapi dengan body system, mantapkan kerjasama soliditas sesama pelaksana operasi, dan selalu menjadi teladan dimasyarakat dan keluarga untuk disiplin Prokes Covid-19,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya