» » » Kapolres Sanggau Cek Pos Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera Kecamatan Kapuas

Kapolres Sanggau Cek Pos Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera Kecamatan Kapuas

Penulis By on Jumat, 07 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH meninjau langsung Pos Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera Kecamatan Kapuas, Jumat (7/5). Hal ini guna melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Kapuas 2021.
 
Dalam pelaksanaan Kapolres Sanggau didampingi oleh Kabag Ops Polres Sanggau, Kasat Lantan, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba dan Kapolsek Kapuas.
 
Kapolres mengungkapkan pos operasi ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan tim gugus tugas pencegahan Covid-19 dan pencegahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau melakukan pengecekan terhadap kelengkapan fasiltas pendukung dan petugas di Pos Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
 
Kapolres Sanggau juga memberikan bantuan bingkisan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera
 
“Kunjungan di Pos Terpadu Lebaran 2021 kami laksanakan dalam rangka Pengecekan Pos Pos Terpadu Lebaran 2021 Puja Sera Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau guna mengantisipasi eskalasi arus mudik orang menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 2021,” ungkapnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya