» » » Kapolres Cek Pos Penyekatan PPKM di Desa Semuntai

Kapolres Cek Pos Penyekatan PPKM di Desa Semuntai

Penulis By on Jumat, 07 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melakukan pengecekan Pos Penyekatan PPKM di Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Jumat (7/5).
 
Kedatangan Kapolres Sanggau didampingi Kabagops Polres Sanggau, Kasat Lantan, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba disambut langsung oleh Camat Mukok Drs. H. Haerudin bersama Kapolsek Mukok Ipda Suharyanto dan Petugas Pos Penyekatan PPKM Kecamatan Mukok.
 
Kapolres Sanggau melakukan pengecekan terhadap kelengkapan fasiltas pendukung dan petugas di Pos Penyekatan PPKM Desa Semuntai.
 
“Pos penyekatan PPKM di Desa Semuntai ini disiapkan karena ini merupakan salah satu jalur perbatasan Kabupaten Sanggau dengan Kabupaten Sekadau yang memang biasa digunakan warga untuk mudik,” ujarnya.


Kapolres menyebutkan, Hal ini sesuai aturan pemerintah yang sudah mengeluarkan aturan larangan mudik pada lebaran tahun ini”, ungkapnya.
 
AKBP Raymond M. Masengi mengimbau kepada masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebarannya.
 
“Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus untuk memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya,” ungkapnya.
 
Dalam kegiatan tersebut pula Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi memberikan bingkisan kepada petugas pos penyekatan pos Semuntai yang di terima langsung oleh Camat Mukok Drs. H. Haerudin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya