» » » Kapolsek Bonti Sosialisasi Surat Edaran Menteri Agama di Masjid Al-A’raaf Desa Bonti

Kapolsek Bonti Sosialisasi Surat Edaran Menteri Agama di Masjid Al-A’raaf Desa Bonti

Penulis By on Jumat, 07 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Efendy melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait Surat Edaran Mentri Agama Nomor: SE. 03 Tahun 2021 di Masjid Al-A’raaf Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Jumat (7/5).
 
Sebelum dilaksanakan Giat sosialisasi tersebut dimulai dengan sholat Jum'at berjamaah dengan imam H. Kartib.
 
Seletal pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolsek Bonti menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait Surat Edaran Mentri Agama.
 
Dalam himbauannya Kapolsek mengajak masyarakat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan di Masjid diwilayah Kecamatan Bonti di masa pandemi Covid-19.
 
Iptu Efendy juga memberikan panduan dan pemahaman beribadah selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijiriyah Tahun 2021 yang sesuai dengan Surat Edaran Mentri Agama Nomor: SE. 03 Tahun 2021.
 
“Saya minta kepada pengurus Masjid agar memahami dan mempedomani Surat Edaran Mentri Agama: SE. 03 tentang panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijiriyah Tahun 2021,” ucapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Bonti Iptu Efendy menyerahkan 20 (Dua Puluh) buah buku yasin kepada pengurus Masjid Al-A'raaf Desa Bonti.
 
Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan umat Muslim dan pengurus Masjid khususnya diwilayah Kecamatan Bonti dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dan idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dengan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya