» » » Kapolsek Jangkang Cek Posko PPKM di Desa Jangkang Benua

Kapolsek Jangkang Cek Posko PPKM di Desa Jangkang Benua

Penulis By on Kamis, 27 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Jangkang Ipda Sumarda’i bersama Kanitbinmas Polsek Jangkang Aipda Bambang Supriyanto melaksanakan pengecekan Personil yang melakanakan Tugas di Posko PPKM Desa Jangkang Benua Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.
 
Kapolsek Jangkang melakukan pengecekan Posko PPKM di Desa Jangkang Benua dengan maksud untuk menimalisir penyebaran Covid-19 serta mengoptimalkan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka sejauh mana petugas yang bertugas untuk melakukan pengecekan kepada warga.
 
Iptu Sumarda’i mengharapkan agar posko PPKM di Desa dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk memonitor kegiatan Masyarakat yang berjalan keluar rumah apakah sudah mematuhi protokol kesehatan atau belum apabila didapati masyarakat yang tidak makai masker agar diberitahu dengan sopan dan santun agar masyarakat dapat memahami apa fungsi penggunaan masker untuk dirinya maupun orang lain.
 
“Kegiatan pengecekan Posko PPKM selalu dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Jangkang,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya