» » » Mengawali Kegiatan Rutin, Kapolsek Meliau Pimpin Apel Pagi

Mengawali Kegiatan Rutin, Kapolsek Meliau Pimpin Apel Pagi

Penulis By on Kamis, 27 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau menggelar giat rutin apel pagi di halaman Mapolsek Meliau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna, Kamis (27/5) pagi.
 
Dalam giat Apel Kapolsek Meliau menyampaikan kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya tujuannya yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan.
 
Selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari sehingga anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situsi dan kondisi yang ada di lapangan.
 
“Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Iptu Nana Supriatna.
 
Dirinya juga mengingatkan agar anggota selalu monitoring giat masyarakat dan selalu memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta himbauan dan berikan edukasi kepada masyarakat terkait istilah-istilah dalam protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya