» » » Kapolsek Parindu Pimpin Apel Cipta Kondisi

Kapolsek Parindu Pimpin Apel Cipta Kondisi

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan Apel kesiapan pengamanan dan pelaksanaan patroli malam gabungan TNI-Polri dan ormas dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri dan misa kenaikan Isa almasih di wilayah Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Rabu (12/5) malam.
 
Kegiatan Apel Gabungan dilaksanakan di halaman Mapolsek Parindu Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau
 
Pelaksanaan Apel dipimpin Langsung oleh Kapolsek Parindu AKP Buhkhari, SH serta dihadiri Camat Parindu diwakili oleh Sekcam Parindu Sdr. Yoka, Danramil Parindu diwakili Serda Matyawan, Anggota Polsek Parindu, Anggota Koramil 1204-12 Parindu, Staf Kantor Camat Parindu dan Ormas Pemuda Pancasila.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Parindu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan ibadah solat idul Fitri dan pengamanan misa kenaikan Isa almasih  2021 di wilayah Kecamatan Parindu.
 
“Mari kita jalin sinergitas dan kerjasama dengan stake holder di wilayah Kecamatan Parindu untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Parindu,” ajak Kapolsek.


Kapolsek juga meminta kepada peserta apel untuk melaksanakan patroli didaerah yang padat penduduk dan penyampaian tentang keamanan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.
 
“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel patroli gabungan dan kesiapan pengamanan hari Raya  Idul 1442 H dan misa kenaikan Isa almasih Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dan pelaksanaan giat dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Tujuan dilaksanakannya kegiatan apel patroli tersebut adalah untuk bersinergi dengan stake holder yang ada dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Parindu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya