» » » Apel Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih di Polsek Mukok

Apel Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih di Polsek Mukok

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok bersama Instansi terkait melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih, Rabu (12/5) malam.
 
Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kapolsek Mukok Ipda Suharyanto, SH dan dihadiri Wakapolsek Mukok Ipda Evon Mario, Kasi Trantib Kecamatan Mukok serta Anggota Polsek Mukok dan Anggota Koramil Mukok.
 
Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan giat Patroli bersama melakukan pengecekan situasi dan kondisi dibeberapa rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja diwilayah Kecamatan Mukok.
 
Kapolsek Mukok mengungkapkan dilaksanakan Apel Gabungan bersma Instansi Dalam Rangka Cipta Kondisi Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih serta untuk menciptakan wilayah Kecamatan Mukok yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya