» » » Komunitas Bhayangkara Jips Sanggau (BJS) Serahkan Bansos di Dusun Natai Desa Balai Belungai

Komunitas Bhayangkara Jips Sanggau (BJS) Serahkan Bansos di Dusun Natai Desa Balai Belungai

Penulis By on Sabtu, 29 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Dusun Natai Desa Balai Belungai Kecamatan Toba dilaksanakan kegiatan On Road dan Baksos Penyaluran Sosial oleh Komunitas BJS Kabupaten Sanggau, Sabtu (29/5).
 
Kegiatan On Road dan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan oleh Komunitas BJS berjumlah lebih kurang 50 (Lima Puluh) orang serta 25 (dua puluh lima) unit kendaraan. Kegiatan dipimpin oleh Ketua BJS Sdr. Yanto beserta Angggotanya dan diikuti oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH, Dandim 1204 Sanggau Letkol lnf. Affiansyah, S.P dan Kepala Dinas Bina Marga John serta Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto.
 
Rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos dengan didampingi oleh Danramil Toba Serka Ilham, Kawil Dusun Natai Sdr. Agu dan Ketua Adat Dusun Natai Sdr. Leo.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan dan berpartisipasi pada kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkara Jip Sanggau.


“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ini telah direncanakan sebelumnya, kegiatan tersebut dalam rangka membantu masyarakat dimasa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan Bhakti Sosial BJS (Bhayangkara Jip Sanggau) berupa Penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat Dusun Natai, Desa Balai Belungai, Kecamatan Toba dengan cara Door to Door.
 
“Untuk Jumlah Paket yang disalurkan sebanyak 100 (seratus) paket, dan diserahkan secara simbolis kepada tujuh orang perwakilan Masayarakat Dusun Natai Desa Balai Belungai. Dan selanjutnya seluruh paket akan disalurkan kepada yang berhak oleh Kepala Dusun Natai,” ujar Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto
 
Kapolsek menambahkan, Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial kepada Masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, diwilayah Kecamatan Toba ini diprakarsai oleh Komunitas Bhayangkara Jip Sanggau.
 
“Alhamdulillah, Pelaksanaan kegiatan mendapat Apresiasi positif dari masyarakat yang dalam hal ini membantu ketahanan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya