» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bonti Perintahkan Seluruh Personil Pantau Aktivitas Masyarakat Pasca Lebaran

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bonti Perintahkan Seluruh Personil Pantau Aktivitas Masyarakat Pasca Lebaran

Penulis By on Selasa, 18 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Bonti Polres Sanggau melaksanakan Apel pagi sekaligus melakukan pengecekan kepada seluruh personil setelah libur lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah, yang berlangsung di halaman depan Kantor Mako Polsek Bonti, Senin (18/5).
 
Apel pagi tersebut digelar bertujuan untuk mengecek personil dan melaksanakan konsolidasi dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah penanggulangan wabah Covid-19 usai lebaran idul Fitri.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Bonti Iptu Efendy menghimbau kepada seluruh personel untuk terus melakukan pemantauan aktivitas masyarakat usai lebaran guna mengantisipasi dan mencegah penanggulangan wabah Covid-19 di mungkinkan terjadi lonjakan penularannya pasca liburan idul Fitri.
 
Serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang di anjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang.
 
Disamping itu, Kapolsek Bonti Iptu Muhammad Ashar juga menyampaikan arahan kepada seluruh personel tentang Tupoksi selaku Anggota Polri untuk selalu meningkatkan kewaspadaan jaga Mako, dan setiap Tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya untuk menindak lanjuti perintah Pimpin tentang antisipasi Ancaman Teror kepada Institusi Polri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya