» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Tekankan Personel untuk Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Tekankan Personel untuk Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

Penulis By on Selasa, 18 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Entikong AKP Oloan Sihombing memimpin apel pagi pada Selasa 18 Mei 2021. Apel pagi rutin dilaksanakan Polsek Entikong jajaran Polres Sanggau sebagai bentuk kedisiplinan dalam bertugas.
 
Dalam arahannya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan meningkatkan disiplin
 
“Saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al Masih kepada seluruh personelnya serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Polsek Entikong,” ucap Kapolsek.
 
Tidak lupa dia menyampaikan agar kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesui dengan standart operasional prosedur atau SOP.
 
AKP Oloan Sihombing juga memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Kapolsek menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.
 
“Anggota Kepolisian di Polsek Entikong harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi,” jelasnya.
 
“Untuk para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri oleh karena itu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yaitu tak henti hentinya untuk selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas, pasca idul Fitri 1442 H,” tambahnya.
 
Kapolsek Entikong berharap agar selalu mengingatkan untuk selalu meningkatkan protokol kesehatan, bersama-sama menciptakan situasi aman kondusif, tetap waspada segala hal yang mencurigakan dan sebagai agen informasi ke Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya