» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Ishaq Himbau Waspada Covid-19

Sambangi Warga Binaan Bripka Ishaq Himbau Waspada Covid-19

Penulis By on Sabtu, 01 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Polsek Tayan Hilir Bripka Ishaq selalu gencar menggelar agenda rutin sambang ke wilayah binaannya sebagai bentuk silaturrahmi langsung dengan warganya, Sabtu (1/5).
 
Selain sambang demi memberi himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas, juga memberikan imbauan mengenai penerapan Protokol Kesehatan dalam mencegah wabah Covid-19 kepada warga binaannya dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir, selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.
 
Sementara itu, Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH menyampaikan bahwa sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas sebagai tindak lanjut arahan pimpinan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).
 
Disamping itu, sosialisasi diharapkan dapat mencegah kepanikan di tengah-tengah masyarakat akibat wabah Covid-19, sehingga dianggap perlu memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang cara pencegahannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya