» » » Satsabhara Polres Sanggau Rutin Laksanakan Patroli Guna Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Satsabhara Polres Sanggau Rutin Laksanakan Patroli Guna Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Polres Sanggau lakukan patroli rutin guna mengingatkan warga sekitar wilayah Kabupaten Sanggau Khususnya di Kota Sanggau untuk mematuhi protokol Kesehatan, Senin (31/5).
 
Adapun patroli yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Turwali Satsabhara Polres Sanggau Aiptu Subagiyono bersama anggota untuk mendatangi tempat-tempat umum yang mungkin terjadinya resiko gangguan kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Sanggau.
 
Dalam pelaksanaannya, Anggota Satsabhara Polres Sanggau mendatangi tempat-tempat umum dimana terdapat beberapa warga yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.
 
Pada kesempatan itu pula, tim patroli mengingatkan kepada warga bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, dan warga di minta peran sertanya dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas demi memutus penyebaran Covid-19.


“Ketika Anggota melakukan patroli diseputaran wilayah Kota Sanggau disalah satu tempat terlihat warga yang tidak menggunakan Masker, Disitu Anggota langsung mendatangi dan menyampaikan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan demi memutus dan mencegah penyebaran Covid-19”, Ucap Kasatsabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono.
 
Disamping itu, Tim Patroli juga miminta kepada warga yang untuk menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat saling berinteraksi.
 
“Kami juga meminta kepada warga untuk segera menjaga jarak serta meminta untuk memakai masker pada saat saling berinteraksi demi keselamatan bersama dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam hal penyebaran Covid-19,” tutur Kasatsabhara Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya