» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Meliau Terus Berikan Edukasi Prokes kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Meliau Terus Berikan Edukasi Prokes kepada Warga

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Wujud peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif, Anggota Polsek Aipda Heri Siswanto melaskanakan patroli dengan menyambangi warga Kecamatan Meliau, Senin (31/5).
 
Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Meliau mendatangi warga binaan, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polsek Meliau dengan warga masyarakat Kecamatan Meliau.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan Patroli Sambang yang dilakukan oleh Anggota Polsek Meliau ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.
 
Dalam giat tersebut Anggota Polsek Meliau menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19,” ucapnya.
 
Kapolsek juga menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Meliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya