» » » Serahkan Sarana Kontak, Bripka Martono Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Serahkan Sarana Kontak, Bripka Martono Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Penulis By on Senin, 31 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Martono memberikan sarana kontak berupa paket sembako kepada Ibu Dayang Sejarah (56), warga RT 03 Siliwangi Dusun Beduai dan Ibu Rubia (39) warga RT 02 Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Senin (31/5).
 
Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda mengatakan sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas).
 
"Program Polmas ini digerakkan melalui Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat gampong binaannya," ucap Kapolsek.
 
Program Polmas itu sendiri, dijalankan oleh anggota Kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun Polsek.


"Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek dan Polres terhadap warga di wilayah masing-masing Desa Binaan Bhabinkamtibmas," ujar AKP Eeng.
 
Sementara itu, Disamping menyerahkan sarana kontak berupa paket sembako, Bripka Martono juga menyempatkan diri mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.
 
“Pandemi Covid-19 belum usai, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktifitas di luar rumah,” ajaknya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya