» » » Bhabinkamtibmas Beri Teguran Kepada Warga Tak Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Beri Teguran Kepada Warga Tak Pakai Masker

Penulis By on Rabu, 09 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.
 
Salah satunya Bripka Febri Tri Suhardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan melaksanakan sambang kepada warga Binaannya, Rabu (9/6).
 
“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkapnya.
 
Saat menyambangi warga, Bripka Febri Tri Suhardi mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
 
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan ada yg masih bergerombol,” tambahnya.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Meliau juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya