» » » Wakapolres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Pornawirawan Polri

Wakapolres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Pornawirawan Polri

Penulis By on Rabu, 09 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP didampingi Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Sanggau AKP Supriyanto mengunjungi kediaman rumah duka Purnawirawan Polri Alm. Aiptu Sukarjo di Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas, Rabu (9/6).
 
Dalam takziahnya, Wakapolres Sanggau menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Purnawirawan Polri yang mana bagian dari Polri yang perlu adanya perhatian, kebersamaan dan untuk memupuk tali silahturahmi.
 
Kompol Agus Dwi Cahyono hadir di tempat duka  bersama personil Polres Sanggau, selain memberikan Doa, dukungan moril bagi Keluarga yang ditinggalkan juga menyampaikan tali asih dari Polres Sanggau kepada keluarga Almarhum agar tetap tabah, sabar dan iklas dalam menjalani cobaan.
 
Kegiatan ini sudah menjadi tradisi dan merupakan komitmen Polres Sanggau untuk selalu memupuk silahturahmi antara pimpinan, bawahan juga purnawirawan sebagai bagian Polri sehingga Kepolisian khususnya Polres Sanggau ada kebersamaan kemudian dikala salah satu ada yang sakit ataupun ada yang mendapat musibah yang lain ikut merasakan
 
“Harapan kita semua dapat memberikan informasi dan masukan yang positif buat Kepolisian guna memelihara situasi kabtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Wakapolres Sanggau Agus Dwi Cahyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya