» » » Bhabinkamtibmas Desa Hilir Polsek Batang Tarang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Hilir Polsek Batang Tarang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 17 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Hilir Polsek Batang Tarang Bripka Sapto melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di lingkungan di Desa Binaannya, Kamis (17/6).
 
Melalui giat sambang, Bripka Sapto memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga serta ajak jaga Kamtibmas.
 
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan Himbauan terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.
 
“Kami mengajak warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Batang Tarang, karena partisipasi masyarakat yang proaktif akan menjadi dukungan hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Sapto.
 
Dirinya mengatakan bahwa peran aktif masyarakat jaga kamtibmas sangat diperlukan utamanya dilingkungan masing-masing dan diharapkan pula agar warga patuh protokol kesehatan 3M yakni cuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker saat beraktifitas saat ini merupakan faktor utama dalam pencegahan, sehingga hal ini perlu diedukasikan kepada masyarakat.
 
“Dengan edukasi diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sebagai langkah pencegahan penyebaran bahaya Covid-19,” tutup Bripka Sapto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya