» » » Bripka Tatak Budi Cahyono ajak Warga Bersama Jaga Lingkungan

Bripka Tatak Budi Cahyono ajak Warga Bersama Jaga Lingkungan

Penulis By on Kamis, 17 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga agar situasi kamtibmas diwilayah Desa binaan tetap kondusif Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan patroli diwilayah Desa binaannya dan juga melaksanakan sambang dan DDS terhadap warganya untuk menyampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Jumat (17/6).
 
Pada kesempatan tersebut Bripka Tatak Budi Cahyono mengajak seluruh warganya agar turut serta berperan aktif menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan sehingga situasi tetap kondusif.
 
Di tengah pandemi Covid-19 ini, Ia juga menghimbau untuk seluruh warga desa binaanya agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dan juga jaga jarak saat di luar rumah.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya