» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Cek Pembangunan Jembatan di Desa Kuala Rosan

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Cek Pembangunan Jembatan di Desa Kuala Rosan

Penulis By on Minggu, 13 Juni 2021 | No comments

 
Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan Kegiatan pengecekan pembangunan jembatan Sungai Rosan dengan luas 120 meter persegi (Lebar 4 meter dan Panjang 30 meter) Sebagai Akses Utama Jalan Penghubung Desa Kuala Rosan Dengan Desa Pampang Dua Secara Umum dan Dusun Lubuk Piling Dengan Dusun Kuala Rosan Pada Khususnya Yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Kuala Tosan T.A. 2021.
 
Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas yakni Babinsa Kuala Rosan Praka Syaiful Anam, Kades Kuala Rosan Bernadus Inda Putra beserta Kawil Lubuk Dusun Piling dan Kawil Dusun Kuala Rosan, Staf Pemdes Kuala Rosan Beserta BPD Kuala Rosan, Tenaga Teknisi / Ahli Pembangunan Desa Kuala Rosan Ajunaidi dan  Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Arim, Ketua RT Lubuk Piling dan Dusun Kuala Rosan dan Masyarakat Dusun Lubuk Piling dan Dusun Kuala Rosan Sebagai Tenaga Program Pembangunan Secara Padat Karya Tunai (PKT).
 
Bhabinkamtibmas mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan pengecekan pembangunan jembatan Sungai Rosan yakni untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif di Wilayah Kecamatan Meliau secara umun dan Desa Kuala Rosan pada khususnya.


“Kegiatan ini juga sebagai pengecekan Pembangunan Infrastruktur Desa Kuala Rosan Secara Transparansi, Bersih, dan Terbuka,” ucap Bripka Febri.
 
“Serta menciptakan sinergitas kemitraan antara TNI-Polri, Pemdes, BPD, Lembaga Adat, dan Warga Masyarakat dalam mendukung program Pemerintah dalam Bidang Pembangunan Desa, dalam hal ini Jembatan Sungai Rosan yang merupakan akses utama penghubung antar Dusun dan Desa Diwilayah Kecamatan Meliau,” sambungnya.
 
Bripka Febri Tri Suhardi menambahkan ini juga, untuk meningkatkan peran serta Bhabinkamtibmaa di Tengah Masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas Pelayanan Publik Polri kepada masyarakat.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya