» » » Bripka Soni Adityo Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Sui Dangin

Bripka Soni Adityo Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Sui Dangin

Penulis By on Rabu, 23 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sui Dangin Polsek Noyan Bripka Soni Adityo melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap ke I Bulan ke IV kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Balai Pertemuan Kantor Desa Sui Dangin Kecamatan Noyan, Rabu (23/6).
 
Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut juga dihadiri Kades Sei Dangin Nubertus Nurbi, Babinsa Koramil Noyan Kopda Suroto, pendampingan Desa dan warga penerima manfaat.
 
Penyaluran BLT-DD tahap I Bulan ke IV di Desa Sui Dangin diberikan kepada 30 KPM yang mana masing-masing KPM menerima sebesar Rp.300.000,- dan total keseluruhan penyaluran BLT DD tersebut sebesar Rp.9.000.000,-
 
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Soni Adityo memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pihak Perangkat Desa Sui Dangin agar menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 dan himbauan antisipasi Karhutla.
 
Dirinya juga mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Noyan yang bersumber dari Dana Desa Sui Dangin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya