» » » Kapolsek Mukok Pimpin Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Persiapan Seguna

Kapolsek Mukok Pimpin Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Persiapan Seguna

Penulis By on Rabu, 23 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Rabu (23/6).
 
Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH di Kantor Desa Persiapan Seguna Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau oleh Petugas Vaksinator Puskesmas Mukok.
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Puskesmas Kecamatan Mukok H. Samsul Hidayat, Bhabiskamtibmas Polsek Mukok, Bhabinsa Koramil Mukok, Tenaga Vaksinator dari Puskesmas Mukok, Perangkat Desa Persiapan Seguna dan masyarakat.
 
Adapun Sasaran Vaksin adalah Perangkat Desa Persiapan Seguna, Lansia dan masyarakat lainnya dengan jumlah yang di Vaksinasi sebanyak 60 orang.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mukok memberikan edukasi kepada para peserta Vaksiniasi agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya. Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid-19.
 
“Vaksin ini diberikan guna mencegah Covid-19 serta untuk ketahanan tubuh,” ucap Kapolsek.
 
Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya