» » » Dalam Menghadapi Covid-19, Polsek Entikong Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Dalam Menghadapi Covid-19, Polsek Entikong Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Senin, 21 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa ditengah pandemi Covid-19 ini Personel Polsek Entikong melaksanakan Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Senin (21/6) pagi.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membiasakan pola hidup sehat sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Entikong sehingga dapat mencegah serta tangkal penyebaran virus berbahaya ini.
 
“Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Entikong mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Entikong agar selalu terapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan memakai masker saat beraktifitas, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.
 
Kapolsek menambahkan, apabila tidak ada keperluan mendesak kurangi aktifitas diluar rumah.
 
“Tidak lupa Anggota menyampaikan agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman di Kecamatan Entikong,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya