» » » Gelar Bhakti Sosial, Polsek Parindu Bagikan Paket Sembako

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Parindu Bagikan Paket Sembako

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Kegiatan tersebut sesuai dengan dasar Surat Perintah Kapolres Sanggau No Sprint: 947/VI/Huk/2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang Kepanitiaan hari Bhayangkara Ke-75 di Polres Sanggau.
 
Adapun bentuk Bhakti Sosial yang dilaksanakan Polsek Parindu berupa Pembagian Bantuan Paket Sembako dengan sasaran warga yang kurang mampu maupun Purnawirawan Polri yg ada di wilkum Polsek Parindu yang secara langsung diserahkan oleh Kapolsek Parindu AKP Bukhari, S.H bersama Waka Polsek Parindu Iptu Heri Triyana dan didampingi oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Parindu.


Kapolsek Parindu menyebutkan bahwa jumlah paket sembako diberikan kepada yang berhak menerima sebanyak 10 paket yg terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Telur, Gula, serta Teh Celup.
 
“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu merupakan bentuk Tali Asih Polri khususnya Polres Sanggau melalui Polsek Parindu kepada Masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya