» » » Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Beduai Gelar Bhakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Beduai Gelar Bhakti Sosial

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial serentak bersama Bhayangkari Ranting Beduai dalam rangka memperingati HARI Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Jumat (25/6).
 
Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Beduai Ipda Panahatan Sinurat dengan didampingi oleh Ny. Yunita Sinurat serta di ikuti oleh Kasi Humas Polsek Beduai Aiptu I Gusti Ketut Paryatna dan Ny. Lisa Nurwanto.
 
Adapun Sasaran pelaksanaan Bhakti Sosial rangka memperingati Hari Bhayangakara ke -75 Tahun 2021 yakni Purnawirawan Polri dan Warakauri di Kecamatan Beduai. Sedangkan bingkisan yang diberikan berupa Paket sembako.
 
Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Beduai tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke-75 Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Beduai.
 
“Tujuan kegiatan Bhakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Beduai Polres Sanggau kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat yang tidak mampu guna membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke -75 Tahun 2021,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya