» » » Kapolda Kalbar Kunjungi Polsek Tayan Hilir

Kapolda Kalbar Kunjungi Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Sabtu, 12 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si didampingi Kasubbag Munjab Ro SDM Polda Kalbar Kompol Ballen Anggara Pratama, SH, S. IK melaksanakan kunjungan kerja ke Wilkum Polsek Tayan Hilir, Polres Sanggau, Sabtu (12/6).
 
Kedatangan Kapolda Kalbar di Wilkum Polsek Tayan Hilir disambut Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP, Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Sri Mulyono dan Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH.
 
Setelah tiba di Wilkum Polsek Tayan Hilir, Kapolda Kalbar Berkunjung ke PT. Antam, Persero disambut oleh pimpinan PT. Antam Parjono beserta karyawan PT. ANTAM.


Saat melaksanakan Kunjungan di Polsek Tayan Hilir, Kapolda Kalbar langsung meninjau tempat penyimpanan barang bukti dan mengarahkan barang bukti agar ditata dengan rapi serta di jaga kebersihan juga tidak merusak pemandangan di sekitar Polsek Tayan Hilir, kemudian melakukan pengecekan bangunan Polsek serta ruangan ruangan yang ada di Polsek.
 
Setelah melakukan pengecekan, selanjutnya Kapolda Kalbar memberikan arahan kepada Personil Polsek Tayan Hilir.
 
Setelah memberikan arahan dan atensi kepada personil Polsek Tayan Hilir, Sekira pukul 11.15 WIB Kapolda Kalbar melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Polres Melawi. Selama kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di wilayah hukum Polres Sanggau situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya