» » » Kapolsek Batang Tarang Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas

Kapolsek Batang Tarang Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas

Penulis By on Rabu, 02 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Usai melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH, dilanjutkan dengan pemeriksaan / pengecekan Ranmor dinas yang digunakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli, yang bertempat di halamanan Mapolsek Batang Tarang, Rabu (2/6).
 
Pemerikasaan Ranmor Dinas yang dipimpin Kapolsek Batang Tarang didampingi Wakapolsek serta PS. Kanit Provos dan diikuti pemegang Ranmor Dinas Roda 2 Polsek Batang Tarang.
 
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek melalukan pemeriksaan kelengkapan dan mengecek mesin ranmor Dinas apakah masih layak untuk digunakan, hal ini untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan.


Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono menjelaskan Pemeriksaan Ranmor Dinas ini rutin dilaksanakan secara berkala, guna mengetahui layak dan tidaknya Kendaraan Dinas Polsek Batang Tarang yang di gunakan oleh anggota.
 
“Dimana ranmor Dinas ini sangat penting sekali untuk membantu kelancaran saat menjalankan tugas, sehingga dapat kebih optimal dalam mengemban tugaa pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom maayarakat,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya