» » » Tunjang Pelaksanaan Tugas Personel, Kapolsek Sekayam Cek Ranmor Dinas

Tunjang Pelaksanaan Tugas Personel, Kapolsek Sekayam Cek Ranmor Dinas

Penulis By on Rabu, 02 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menunjang pelaksanakan tugas pokok dan fungsi, personel Polsek Sekayam melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas operasional sebagai sarana dalam kegiatan kedinasan, Rabu (2/6).

Pemeriksaan kendaraan dinas itu dilakukan mulai dari pendataan, serta mengetahui kondisi untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan.
 
Giat pengecekan Ranmor R2 dan R4 Dinas tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH dan diikuti 14 Personil Polsek Sekayam.
 
“Giat pengecekan Ranmor R2 dan R4 Dinas tersebut bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan kondisi R2 dan R4 yang ada di Polsek Sekayam serta mengecek kelengkapan administrasi anggota pemegang ranmor dinas tersebut," kata Kapolsek Sekayam.


Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar Ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

“Kepada personil yang memegang Ranmor Dinas agar merawat dan menjaga kendaraan dinas tersebut dengan baik benar serta lakukan perawatan secara berkala dengan mengetahui jadwal servis rutin terhadap kendaraan dinas tersebut untuk menambah usia pakai.
 
Kapolsek Sekayam juga menegaskan kepada personil pemegang ranmor dinas agar sebelum menggunakan ranmor dinas agar terlebih dahulu mengecek kelengkapan kendaraan dinas tersebut serta administrasi pemegang ranmor.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya