» » » Kapolsek Mukok Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

Kapolsek Mukok Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

Penulis By on Rabu, 02 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka untuk mempersiapkan kesiap siagaan Ranmor Dinas Polsek Mukok guna untuk pelayanan kepada masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Mukok, Rabu (2/6).
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH didampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Asrori melakukan pengecekan dan kontrolan terhadap kendaraan bermotor Dinas dan kelengkapannya.
 
Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Mukok tersebut dilakukan untuk memastikan kesiap siagaan dari kendaraan Patroli yang dimiliki oleh Polsek Mukok serta untuk kemudahan dan kelancaran anggota terutama Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas mengadakan sambang dikelurahan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat yang ada dikelurahan binaan masing-masing.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto mengatakan dengan dilakukan pengecekan dan pengawasan secara rutin dimaksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan yang menunjang anggota dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan.
 
“Jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri didalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
 
Kapolsek menambahkan, Pengecekan dari inventaris dan kendaraan Dinas ini akan terus dilaksanakan secara berkala dan kontinyu, sehingga peran anggota Polri didalam masyarakat akan lebih maksimal serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Mukok.
 
“Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan terhadap 11 (sebelas) kendaraan ranmor roda dua, salah satu kendaraan dalam keadaan rusak berat, dan yang lainnya dalam keadaan baik untuk untuk digunakan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya