» » » Patroli Malam Hari, Personil Polsek Toba berikan Himbauan dan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

Patroli Malam Hari, Personil Polsek Toba berikan Himbauan dan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 16 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Lakukan Patroli Malam, Personil Polsek Tobamem berikan himbauan dan Sosialisasi Covid-19 secara terpadu di Desa Teraju Kecamatan Toba, Selasa (15/6) malam.
 
Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Toba sekaligus memberikan himbauan kepada warga desa agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebarannya.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan salah satu tugas Polri adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial kepada Masyarakat diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Anggota Polsek untuk melaksanakan himbaun dan sosialisasi berkaitan dengan pamdemi virus covid-19 di wilayah.
 
Dalam pelaksanakan Patroli dan Sosialisasi, Personil Polsek Toba menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 5M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya