» » » Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Tayan Hilir

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Rabu, 16 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Tayan Hilir dipimpin Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolsek Tayan Hilir Polres Sanggau, Rabu (16/6).
 
Sebelum melaksanakan tugas sehari hari, personil Polsek Tayan Hilir terlebih dahulu melaksakan Apel Pagi, Apel Pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.
 
Selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan kebijakan pimpinan Polri. Apel Pagi juga sebagai pengecekan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Tayan Hilir menyampaikan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas secara profesional.
 
“Sampaikan himbauan kepada masyarakat dengan cara cara yang humanis, lakukan pendekatan kepada masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif dalam wilayah kecamatan Tayan Hilir, Jalin kerja sama dengan semua pihak, jaga kekompakan, jaga kesehatan, Layanai masyarakat dengan niat yang tulus agar dapat bernilai ibadah,” ucap Kapolsek.
 
Iptu Suwanto juga mengajak anggota untuk bekerjasama sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara personil Polsek Tayan Hilir dengan seluruh instansi dan masyarakat untuk bersam-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Tayan Hilir.
 
“Saat ini masih dalam wabah Covid-19, terus laksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara cara yang santun guna mencegah penyebarannya” tutur Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya