» » » Pemeriksaan Sikap Tampang, Kelengkapan Anggota Serta Ranmor Dinas

Pemeriksaan Sikap Tampang, Kelengkapan Anggota Serta Ranmor Dinas

Penulis By on Rabu, 02 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Polres Sanggau Iptu Efendy didampingi Wakapolsek Ipda Santoso Heru Bimo dan Kanit Provost Aiptu Arius Syafni cek kelengkapan dan sikap tampang anggota setelah pelaksanakan giat apel pagi yang bertempat dihalaman mako Polsek Bonti, Rabu (2/6).
 
Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan perorangan, maupun surat-surat seperti kartu anggota Polri, Kartu tanda penduduk (KTP), SIM, dan STNK.
 
“Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Bonti sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan  rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan, untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan,” ungkap Kapolsek Bonti.


Dalam pemeriksaan tidak ditemukan jenis pelanggaran baik kelengkapan perorangan maupun sikap tampang, setelah selesai dilanjutkan pemeriksaan ranmor Dinas baik roda 2.
 
Kapolsek Bonti Iptu Efendy mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Bonti sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan.
 
“Untuk Kendaraan Dinas Polsek Bonti berjumlah 9 (sembilan) unit, Tujuh diantaranya dalam keadaan Baik dan Dua kendaraan dalam rusak berat. Saya meminta kepada Anggota agar kendaraan Dinas Polsek Bonti selalu siap dalam pelaksanaan Oprasional di lapangan serta kendaraan Dinas selalu terawat dan bersih setiap hari,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya