» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Beri Arahan Kepada Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Beri Arahan Kepada Anggota

Penulis By on Senin, 14 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana pandemi Covid-19 Polsek Entikong tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, Senin (14/6).
 
Sudah menjadi kewajiban pokok selaku insan bhayangkara untuk terus melaksanakan apel pagi, begitu juga yang rutin selalu dilaksnaakan oleh personel Polsek Entikong.
 
Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Entikong agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.
 
Kapolsek Entikong juga mengatakan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi karena ini merupakan bentuk kesiapsiagaan sebagai abdi negara di terhadap masyrakat.
 
“Selain sebagai kewajiban, Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota,” ucap Kapolsek.
 
Kapolsek kembali mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk terus dan lebih menerapkan prokes kepada masyrakat yang datang untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubuh.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya