» » » Polres Sanggau Amankan Penyampaian Aspirasi dari Kelompok Petani Mitra Maju Bersama dari Tiga Kecamatan

Polres Sanggau Amankan Penyampaian Aspirasi dari Kelompok Petani Mitra Maju Bersama dari Tiga Kecamatan

Penulis By on Senin, 21 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau turunkan personil dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan Penyampaian Aspirasi dari Kelompok Petani Mitra Maju Bersama (MMB) Kecamatan Sekayam, Beduai dan Kembayan di Kantor Bupati Sanggau Jln. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada Senin 21 Juni 2021
 
Atas adanya kegiatan tersebut, Kapolres Sanggau Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP menerjunkan sebayak 121 personil Polres Sanggau untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.
 
Usai pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sangagu kemudian dilanjutkan dengan penyebaran personil sesuai pada titik-titik yang telah ditentukan.


Saat pelaksanaan penyampaian aspirasi dimulai, Kompol Novrial Alberti Kombo bersama anggota dengan humanis mengajak peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya secara damai dan tertib.
 
Dalam aksi penyampaian aspirasi tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada para pengunjuk rasa untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya