» » » Polsek Meliau Kawal Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Meliau

Polsek Meliau Kawal Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Meliau

Penulis By on Kamis, 17 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan vaksin di puskesmas meliau dikawal ketat oleh personil Polsek Meliau dengan harapan bisa berjalan dengan kondusif, Kamis (17/6).
 
KTU Puskesmas Kecamatan Meliau Bidan Widya, menjelaskan bahwa masih kurang kesadaran masyarakat akan lebih pentingnya menjaga kesehatan, bukti pelaksanaan vaksin yang sudah berjalan masih ada warga yang tidak hadir.
 
Kapolsek meliau Iptu Nana Supriatna membenarkan dengan dilakukan pengamanan maupun pengawalan vaksin dilakukan oleh personil polsek meliau adalah bukti keseriusan dari polri untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19.
 
Apa yang menjadi perhatian dan prioritas pimpinan Polri dalam mendukung program pemerintah, sektor terbawah seperti polsek selalu berkoordinasi dan berkolabori dengan pihak kesehatan yaitu puskesmas setempat dalam mencegah peredaran Covid-19.
 
Polsek Meliau tidak berhenti mensosialisasikan dalam bentuk apa pun kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengerti tentang menjaga kesehatan terhadap diri sendiri maupun kepada orang lain.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya