» » » Polsek Mukok Gelar Vaksinasi Massal

Polsek Mukok Gelar Vaksinasi Massal

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Polri ke-75, Polsek Mukok menggelar vaksinasi massal, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Trimulya Kecamatan Mukok, Jumat (25/6).
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan, Kegiatan Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Polres Sanggau dan Jajaran yang dilaksanakan secara serentak, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke -75 dan dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional.
 
Lanjut Suhariyanto, acara ini dilaksanakan selama 2 hari terhitung hari ini tanggal 25 dan besok 26 Juni 2021, dengan Jumlah sasaran Vaksin sebanyak 120 orang.
 
“Selama pelaksanaan giat vaksinasi massal Polsek Mukok berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan tetap menerapakan standar protokoler kesehatan Covid-19,” ungkapnya.
 
Dia juga menambahkan, bahwa vaksinasi ini hanya untuk meningkatkan imun tubuh. Namun, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M.
 
“Kita harus tetap menerapkan Prokes dan terapkan 5M, jangan sepelekan Covid-19, sayangi diri dan keluarga juga teman terdekat,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya