» » » Sambut Hari Bayangkara ke-75, Polsek Beduai Gelar Vaksinasi Massal

Sambut Hari Bayangkara ke-75, Polsek Beduai Gelar Vaksinasi Massal

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau menggelar Kegiatan vaksinasi massal, dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Beduai Kecamatan Beduai, Jumat (25/6).
 
Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd immunity), pada masyarakat sehingga lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.
 
Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda menjelaskan, kegiatan pengamanan dan Vaksinasi Massal Covid-19 jenis Covax Astrazeneca (Italy) oleh Polres Sanggau khususnya Polsek Beduai guna mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional terhadap Keluarga Besar Polri dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Beduai.


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Covax Astrazeneca (Italy) oleh Polsek Beduai dengan sasaran Keluarga Besar Polri dan masyarakat yang digelar di Puskesmas Beduai tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.
 
Adapun Jumlah Keluarga Besar Polri dan masyarakat yang dilakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Covax Astrazeneca (Italy) di Puskesmas Beduai sebanyak 10 orang.
 
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Covax Astrazeneca (Italy) oleh Polres Sanggau Khusunya Polsek Beduai tersebut diatas akan dilanjutkan pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya