» » » Polsek Tayan Hilir Gelar Bakti Sosial

Polsek Tayan Hilir Gelar Bakti Sosial

Penulis By on Senin, 28 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.
 
“Bakti sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir,” kata Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto.
 
Sebelum pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan APP dari Kapolsek Tayan Hilir. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan agar bantuan yang disampaikan tepat sasaran.
 
“Adapun paket bingkisan tersebut berisikan kebutuhan pokok berupa Sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Teh Celup 2 Kotak dan Mie Instan 5 Bungkus,” jelasnya.
 
Kapolsek mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan bhakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat yang tidak mampu.
 
“Guna membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 dalam rangka memperingatiHari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tayan Hilir,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya