» » » Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Sanggau Sampaikan Program Unggulan

Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Sanggau Sampaikan Program Unggulan

Penulis By on Senin, 28 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sanggau berkomitmen untuk mendukung progam Kapolri yaitu Presisi untuk menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan membantu pemerintah untuk menanggulangi, meminimalisir dan bahkan memulihkan perekonomian karena pandemi Covid-19.
 
“Komitmen Polres Sanggau akan melaksanakan tugas secara baik, mengedepankan pelayanan prima yang ditandai dengan pembangunan layanan public dan pembangunan tempat pelayanan. Bagi masyarakat sehingga masyarakat yang menerima pelayanan di Polres Sanggau bisa merasakan pelayanan terbaik,” katanya.
 
“Harapan kedepan untuk Polri sendiri pasti akan semakin profesional, Kita akan dilengkapi dengan peralatan-peralatan yang canggih dan pengembangan teknologi sehingga pelaksanaan kegiatan tugas kepolisian bisa mengikuti jaman yang ada. Kemudian setiap anggota Polri yang ada semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.
 
Terkait program unggulan Polres Sanggau, Kapolres Sanggau mengatatakan bahwa Polres Sanggau sedang membangun zona integritas dan target untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
 
Dengan WBK itu diharapkan memenuhi salah satu tantangan yang diberikan Kapolri, Kapolda untuk menciptakan zona integritas yang bebas pungli.
 
“Saat ini SKCK, Pelayanan SIM sudah diperbaiki sedemikan rupa, tidak ada pungli sama sekali. Dan pembangunan tempat-tempat sentra pelayanan termasuk juga di Mal Pelayanan Publik berkerjasama dengan Pemda,” ucap Kapolres Sanggau.
 
Komitmen kami, program unggulan adalah membangun WBK dan program unggulan lain untuk membelanja masalah adalah Polres Sanggau melayani.
 
“Dimana kegiatan tersebut kita belanja masalah dan langsung kita eksekusi setiap penyampaian laporan yang disampaikan masyarakat pada waktu tersebut,” jelasnya.
 
Sementara untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam momentum Hari Bhayangkara ke-75 ini sudah terpusat dilaksanakan secara sederhana namun langsung menuju pada manfaat, yaitu bakti sosial donor darah, vaksin massal dan kegiatan internal dan kegiatan yang sifatnya berkunjung kepada para warakawuri dan purnawirawan.
 
“Yang pasti dilaksanakan secara sederhana tapi tidak mengurangi arti dan makna dari Hari Bhayangkara tersebut,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya