» » » Polsek Toba Terus Berikan Himbauan Protok Kesehatan kepada Masyarakat

Polsek Toba Terus Berikan Himbauan Protok Kesehatan kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 11 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar terus melaksanakan giat Preventif dan Preemtiv dengan rutin menyampaikan berupa Himbauan terkait protokol kesehatan Salah satunya Polsek Toba.
 
Selain memberikan Himbauan Personil Polsek Toba juga melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada seluruh tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, pelajar maupun warga yang berada di Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau dengan sasaran tempat-tempat tongkrongan serta tempat pembelanjaan dan lain-lain.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masnegi, S. IK, MH melalui Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan guna pencegahan penyebaran Covid-19 ini kami tidak bosan-bosannya mengajak seluruh kalangan masyarakat Indonesia khususnya di Kecamatan Toba untuk disiplin dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan & Mengurangi Mobilitas).
 
“Semua kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Toba adalah kegiatan rutin dimana setiap hari pelaksanaan tersebut terus dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Toba dengan harapan masyarakat menyadari dan menjaga diri dari bahayanya penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya