» » » Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Wakapolres Sanggau Lakukan Anjangsana

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Wakapolres Sanggau Lakukan Anjangsana

Penulis By on Senin, 28 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sanggau kembali menggelar serangkaian acara, satu diantaranya yakni anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Sanggau, Senin (28/6).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP didampingi PJU Polres Sanggau melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kabupaten Sanggau.
 
Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.
 
Wakapolres Sanggau menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.
 
“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kompol Agus DC.
 
Pada kesempatan tersebut Wakapolres Sanggau beserta PJU menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sanggau kepada Purnawirawan Polri warakauri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.
 
Wakapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Sanggau.
 
“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Sanggau,” tuturnya.
 
Dipenghujung acara Kapolres Sanggau berpesan, dirinya tetap menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya